Apalah Arti Sebuah Nama

Sok filosofis banget yah judulnya? *kemudian dilempar sendal* :p Padahal sebenernya mah cuman pengen posting cerita tentang kenapa pilih “gelatikcantik” sebagai alamat blog saya.

Jadi, kenapa? Karena, saat ini saya dan suami lagi proses bangun rumah. Kebetulan rumahnya beralamat di Jalan Gelatik. Proses bangun rumah ini, adalah salah satu poin utama pemicu saya bikin blog. Karena banyaknya cerita dibalik proses tersebut yang ingin saya kenang, jaga-jaga suatu saat nanti memori saya kepenuhan, rasanya kok ga pengen cerita ini menghilang begitu saja.

Saya juga sebenarnya posting beberapa foto tentang proses bangun rumah ini di instagram. Dan setiap posting foto, suka saya tuliskan hashtag #rumahgelatikcantik. Seneng aja sih dengernya, karena berirama dan terkesan manis. Jadi saya pakai juga deh buat alamat blog.

Begitu ceritanyaaa… Tentu karena alasan utama ini, saya bakal banyak cerita tentang proses bangun rumah, salah satu titik penting dalam kehidupan saya. Ditunggu yaaaa postingannya 😉

Hello!

Hello!

Setelah maju mundur (cantik), akhirnya jadi juga bikin blog (lagi)! Mari kita berdoa bersama agar nasib blog kali ini ga seperti 2 (iyah, dua!) blog terdahulu ya. AMIIEEENNN.

Anyway, posting pertama mau didedikasikan untuk cerita kenapa akhirnya bikin blog (lagi). Saya sukaaaa banget blogwalking! Iyah, harusnya sih kerja, tapi seringnya blogwalking. :p (please jangan ditiru). Karena seneng dan sering banget bacain postingan blog orang, jadi menyadari bahwa blog bisa jadi salah satu alternatif buat merekam peristiwa dalam hidup (kok jadi berat bahasanya? hahahaha). Dan karena belakangan ini banyak kejadian membahagiakan dalam hidup yang mungkin suatu saat bisa terpental dalam memori, alias lupa, jadi mendingan ditulis dan diposting di blog. Ya nggak? Iya aja yaaa…

Jadiiiii, ke depannya blog ini akan diisi kejadian yang saya anggap penting, seputar kehidupan saya sebagai seorang perempuan, anak, anak kembar, istri, ibu, dan wanita bekerja.

Sebagai penutup, mari doa di atas kita ulang, agar saya bisa konsisten menulis, dan blog ini bernasib lebih baik. AMIIIEEENN